Selasa, 11 Februari 2014

Cantiknya bila Tanpa Hijab

Cewek yang tidak berhijab, atau sedang tidak memakai jilbabnya, yang rambutnya terlihat, menurutku mereka semua cantik.
Ya. Menurut pandangan saya, semua cewek akan terlihat cantik ketika sedang memamerkan rambutnya. Tak heran jika rambut dikatakan sebagai mahkota seorang perempuan.


Saya rasa, semua cewek juga berpikir demikian. Mereka terlihat lebih cantik tanpa jilbab. Lihat saja cewek-cewek yang sehari-harinya terlihat memakai jilbab, tapi di dunia social media mereka memasang PP/ava/DP yang tanpa jilbab.
Kenapa bisa begitu? PP/ava/DP dalam suatu akun social media, bisa dikatakan merupakan perwakilan dari dirinya. Makanya, seorang cewek biasanya akan memasang foto terbaiknya. Dan karena mereka terlihat lebih cantik tanpa jilbab, maka terpilihlah satu foto terbaik dari koleksi mereka untuk dijadikan PP.
Bahkan walaupun tidak dijadikan PP, terkadang cewek-cewek suka juga berfoto tanpa jilbab. Sekedar iseng saja, menyimpan salah satu sisi cantik mereka dalam memori berbentuk gambar.
Tentu saja tidak semua cewek melakukan hal ini. Walaupun saya yakin semua cewek menyadari akan “sisi cantik” diri mereka.
Saya termasuk yang tidak melakukannya. Alasannya? Yaa, karena saya ingin menyimpan momen ini sebagai kejutan untuk seseorang yang halal. Hehehe.
Jadi, tidak perlulah saya memasang foto yg tanpa jilbab. Saya cukup cantik kok dengan jilbab. Biarkan saja para cowok berkhayal tentang bagaimana rupa saya tanpa jilbab. Yang jelas pastinya lebih cantik.. Hehe. Narsis.
Buat cewek-cewek yang memakai jilbab, walaupun belum sempurna, tetap pertahankan jilbabnya ya. Baik itu di dunia nyata, ataupun di dunia maya. Karena wajah cantikmu terlalu berharga untuk dipamerkan. Buatlah kecantikanmu menjadi berharga mahal. Maksudnya hanya muhrim yang boleh melihatnya.. Ok. See u on the next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar