Jumat, 13 Juli 2012

"All About You"


Ekhm,, cek cek sound… Lumayan lama gak blogging. Saya posting tulisan lama dulu ya. Saya belum sempat ngetik tulisan baru soalnya.
Ini ditulis si Mr.A waktu saya minta dia buatin cerita. Dia bilang cerita apa? Saya bilang “all about you” (mukanya langsung bete + bingung). Dan beginilah jadinya. Ditulis tangan sama dia, tapi saya ketik dan saya posting disini. Sssstt.. Jangan bilang2 aja yah sama dia. Dia bakal malu2 soalnya. Huahaha.
CEKIDOT!

Dia
Dia hanyalah seorang lelaki yang memiliki banyak kekurangan dan juga kelebihan. Dia diciptakan oleh Tuhan sebagai makhluk yang sempurna tapi di balik kesempurnaannya terdapat banyak ketidaksempurnaan. Dan semua itulah yang memberinya banyak arti hidup.
Dia ini adalah sosok lelaki yang sangat baik, tapi kadang-kadang dia sangat menyebalkan. Seperti manusia yang lain, ia memiliki sifat-sifat yang baik dan buruk.
Dia itu suka menolong. Inilah sifatnya yang disukai orang. Sebenarnya itulah kebiasaan dia. Dia itu sangat sulit menolak jika ada seseorang yang ingin meminta tolong. Baik itu temannya, orang tua, atau siapa pun. Semua itu dia kerjakan walaupun kadang ia selalu berfikir bagaimana caranya untuk menolak permintaan tersebut. Walaupun begitu, semuanya ia kerjakan dengan ikhlas.
Hari-hari yang ia lalui selalu tampak bersih. Ia tak suka dengan kotor. Setiap hari ia harus mencuci pakaian sekkolahnya. Ia tak pernah menggunakannya sehari. Terkadang pula ia tak masuk sekolah jika pakaiannya belum disetrika. Lucu sebenarnya! Kok ada cowok yang super bersih. Sebenarnya semua itu karena kebiasaan dia sejak ia kecil yang sudah diajarkan oleh ibunya.
Selain itu, dia itu orangnya periang. Sepertinya ia tak pernah punya masalah. Padahal, dirinya itu memiliki banyak masalah. Memang ia selalu terlihat gembira, tapi di balik semua itu ia selalu berfikir bagaimana caranya untuk hidup dengan betul-betul gembira. Bukan menjadikan gembira itu sebagai topeng.
Lebay!!!! Terkadang itulah panggilannya. Ia selalu melakukan itu hanya untuk membuat teman-temannya tertawa dan untuk melupakan sejenak masalah-masalahnya. Mungkin itulah salah satu sifat yang ia tak mau ubah. Karena sulit baginya untuk menemukan teman yang baik dalam artian sahabat. Sehingga sifat inilah yang memberikan dirinya berarti pada teman-temannya untuk selalu dikenang.
Dia itu juga memiliki jiwa-jiwa pemimpin. Berbagai organisasi yang telah ikuti ternyata memberikan banyak perubahan terhadap pola pikir, tingkah laku dan pandangan hidup terhadap dirinya.
PD abiezttt (Percada Diri). Percaya diri yang tinggi itu adalah sifat ia pula. Walaupun muka tidak terlalu gagah (berarti tidak jelek dong), ia selalu mengungkapkan bahwa ia lah “makhluk Tuhan yang paling ganteng”. Seakan-akan Tuhan telah mencabut urat malunya.
Terkadang ia juga menjadi cowok yang pemarah. Walaupun ia tak pernah berkelahi, tapi cara mengungkapkan kekesalannya itu ia limpahkan kepada sahabatnya.
Ia juga mudah tersinggung. Terkadang jika dia diejek, ia bias memasukkannya ke hati. Itu pun jika ejekannya itu berlebihan. Inilah kekurangannya. Ia sering juga mencela, tapi terkadang ia tak ingin dicela. Dan sekarang ia sudah berusaha untuk menghilangkan sifatnya tersebut.
Egois, inilah sifat yang selalu pula membayanginya. Terkadang ia hanya berfikir bahwa pendapatnyalah yang benar, bahwa pekerjaannyalah yang benar. Sifat egois inilah ynag biasa membuat orang membencinya.

Well, begitulah ceritanya..
Wakakakakakak... bawaannya pengen ngakak kalo baca ini. XD
Entah apa masalahnya, sampai tulisan ini butuh waktu hampir 2 bulan mungkin sampai jadi, trus dikasih ke saya. -__-"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar