Kamis, 06 Juni 2013

Lab Dietetik II

Belakangan ini saya sering merasa capek banget.. Kenapa ya? Apakah ini pengaruh KKN yg udah depan mata? Waw, gak kerasa kita udah mau KKN yah. Rasanya saya belum siap. Masih perlu belajar lagi. Jadi selama ini kita pelajarin apa?
 Hahaha.. Iya maaf, saya orangnya malas belajar. Apalagi kalo pelajaran yg saya gak suka. Entah kenapa, saya jadi tambah malas belajar semenjak masuk kuliah. Pelajarannya gak menarik sih, menurutku. Soalnya jurusannya juga bukan keinginanku. Jadinya gak ada semangat gitu. Ditambah lagi dosen-dosennya yg
terlalu cuek menurutku. Hahaha.. Kok saya jadi insulting jurusan fakultas sendiri ya. Pokoknya Hidup Ilmu Gizi!! Aku sayang kamu.. (palsu banget).
Tadi ada lab dietetik, kita masak2 lagii. :D
Untung kelompok saya kasusnya hipertensi, jadi makanannya
diet makanan biasa, cuma rendah garam. Habis susun makanan yg mau dinilai, sisanya dikasih garam deh, trus kita makan. Hwahahah. Cerdas kan. Untungnya dosen yg menilai bukan si Juna-wati (Chef Juna versi cewek). Kalo iya, udah makan hati lagi kita. Makanannya dicela-cela tanpa ampun.
 Dosen yg tadi menilai itu dosen yg sabaaaar banget. Kalo ngajar aja udah kayak ngajar anak TK. Lembuut banget. Gak pake marah, gak pake tegas. Suaranya yg mendayu-dayu, kadang membawa alam pikiranku kemana-mana kalo dia ngajar. Paling sering sih, kebawa ke alam mimpi. Hahaha.. Tidur saat kuliah itu emang sesuatu banget yah.
Tapi, saya juga sedikit sakit hati sih, waktu dia nilai masakan kami. Soalnya gak dicobain!! Udah capek2 dibuat, tapi gak dicoba? Cuma diliatin bentuk2nya ama ukuran porsinya. Dikomentari bahan2nya. Cobain dong, Bu. Enak kok itu. Ikannya bumbunya pas!
Tapi beneran enak loh. Soalnya setelah dinilai, anak2 pada berebutan makan. Hahaha. Lumayan, gak mubazir. Daripada kelompok sebelah, makanannya diet makanan cair. Iyuhh.. Itu makanan modelnya jus semua. Kebayang gak, sayur diblender, tempe diblender, trus diminum gitu? Uweek... Mau muntah kan. XP
Habis lab, badan rasanya mau patah. Capek bener.. Ada kelompok yg tidak mencuci piring2nya, dan saya -yg kebagian tugas membersihkan ruangan- terjebak mencuci tumpukan piring itu!! Banyak banget lagi. Udah kayak habis hajatan aja. Yg ninggalin piring2 itu semoga dosa-dosanya diampuni oleh Allah swt. Semoga dapat banyak rejeki, trus saya ditraktir. Ehh.
Tapi beneran, ini asli capeknya. Dari kemarin udah capek sih, terus ditambah lab dietetik ini. Ampuun. Pulang ke rumah, mandi terus tidur itu rasanya kayak melayang ke Surga (aamiin). Ya udah sekarang saya mau tidur dulu. Udah midnight. 안녕히 주무세요~

Oiya, nanti saya upload foto2 lab ya. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar