Minggu, 09 Juni 2013

그분이와 나 Part: Move On

Hm.. Haruskah kita membahas ini? Entahlah. Sekali lagi saya merasa harus menyimpan perasaan ini di suatu tempat.
Jadi, ceritanya udah berapa bulan ini yah.
2 bulan? 3 bulan? Yaah.. Kalo orang hebat sih, udah bisa move on dalam kurun waktu segitu. Ooh.. jadi artinya? Hahaha.. Artinya saya blom move on! Yey! Tapi saya juga gak maksa-maksain tuh biar cepet lupa. Bukan sengaja juga sih. Kalo menurut saya nih, biarkan saja semuanya berjalan sesuai takdirnya. (weits)
Iya, jadi kadang2 saya masih mendengar dalam hati saya, tiba2 namanya muncul. Untung saya orangnya pendiam. Coba nih ya, kalo saya orangnya yg gerakan mulut sejalan dengan otak. Waduh, entah berapa kali namanya bakal terdengar sama orang2 di sekitar.
Trus kalau udah gitu, jadi mellow deh. Tiba2 muncul kenangan2 bersamanya. Tiba2 jadi kangen, padahal harusnya udah gak boleh.
Waw, segitunya. Iya. Terlalu sayang jadi gini deh, susah ngelupain. Hahaha.. Tapi saya enjoy2 saja tuh. Saya nikmati saja semua perasaan itu. Tidak perlu menyiksa diri dengan nangis berjam-jam di kamar. Tidak perlu langsung jutekin semua cowok. Tidak nge-judge semua cowok sama. Pokoknya jalani aja semuanya seakan-akan tidak ada yg terjadi. Yes, I’m single and I’m happy.. :)
Aku hebat? Tidak. Tidak semudah yg kamu bayangkan. Kadang juga saya mendapati hati saya menangis tiba2. Yah, dalam hati saya yang rapuh ini masih menyimpan sedikit harapan. Harapan untuk kembali bersamanya.
Pikiran untuk balikan lagi, selalu ada. Menyesal karena sudah meninggalkan juga ada. Menyesal karena melepaskan seseorang yg terlalu perfect buat saya itu juga ada. Tapi saya juga tidak berani mengungkapkan kalo saya mau kembali. Saya takut kalo balikan lagi, saya juga akan kembali merasakan semua tekanan perasaan yg dulu. Saya bahkan tidak ingin membayangkan semua itu.
Saya memang orang yg keras kepala. Untuk mengambil sebuah keputusan, saya harus meyakinkan diri saya berkali-kali sebelum memutuskan. Apalagi kalo untuk urusan seperti ini. Jadi, kalo misalnya dia yg ingin balikan, saya mungkin butuh konfirmasi yg banyak, butuh diyakinkan berkali-kali.
Kalo memang itu terjadi, saya mau dia juga sudah yakinkan dirinya sendiri. Jangan coba-coba ambil keputusan tanpa pemikiran yg dalam. Atau diskusikanlah sama org terdekat. Diskusi jg tdk bagus kalo cuma satu orang. Yaah, mendengarkan pendapat orang yg berbeda-beda itu menyenangkan loh. (menurut saya) :D
Ih, kok saya jadi ngehayal yg tidak-tidak ini? Hahaha. Udahlah. Gak mungkin juga kali dia mau balikan lagi. Dia pastinya sudah punya rencana lain buat dirinya. Tapi yah, kita nikmati aja hari-hari yg masih ada bayangannya ini.
Kadang saya juga pengen hapus no.hape nya. Soalnya tanganku gatal banget selalu mau sms dia. Makanya tiap kali pikiran tentang dia muncul, saya selalu ingatkan diri saya.
“Ayo, dong unna.. Dia sudah bukan milikmu lagi. Sadar!
Lalu kemudian saya geleng-geleng kepala, sadar.. sadar..
Haha. Miris banget yah. Iya, begitulah saya menjalani hari-hariku.
_____________________
(Aduh, ini ada yg gangguin saya ngetik. Ide-ide jadi hilang.)
Hm.. iya yah. Kalo dipikirin, knp saya bisa susah banget lupain orang begini. Mungkin ini efek saya yg susah jatuh cinta. So, buat playboy/girl di seluruh penjuru dunia, saya salut buat kalian. 10 thumbs for you guys!! Jatuh cinta itu gak mudah bro/sis. Tapi, kayaknya teori itu cuma berlaku buat saya sih ya, dan sebagian orang lain (mungkin). Haha.
Kalo saya nanya ke orang lain nih, solusinya pasti dia bilang: cari pacar baru. Kalo udah gini, saya cuma bisa manggut-manggut gak jelas. Padahal dalam hati teriak2, lo pikir jatuh cinta itu gampang hah?
Katanya pacaran juga gak mesti jatuh cinta dulu. So what? Itu menurutmu. Kalo saya prinsipnya beda. Bayangin aja jadian tapi cuma sepihak yg suka. Bukannya akan ada yg tersakiti? Huh, maaf saja. Saya paling gak tega nyakitin hati orang kalo udah gini. Jadi, saya tidak bisa memilih solusi ‘cari pacar baru’ itu.
Trus, pada akhirnya saya cuma milih bersantai-santai dulu. Mau dibilangin jomblo juga gak papa deh. Pengen punya pacar lagi sih, biar ada tempat berbagi suka duka. Tapi, gimana yah. Susah. Hidup itu susah.
( -_-“
Okay, pikiranku mulai blank. Jadi kita hentikan sampai disini dulu. Mungkin kita akan berjumpa di part-part yg berikutnya. Atau mungkin juga tidak. Kita lihat saja nanti.

Soundtrack kali ini: SHINee – Romantic (너 아니면 안되는 걸)

그분이와 나 Part: Move On (Dia dan Aku, Bagian: Move On)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar