Minggu, 19 Januari 2014

Komik

Menurut KBBI, komik adalah cerita bergambar (dl majalah, surat kabar, atau berbentuk buku) yg umumnya mudah dicerna dan lucu.
Kebiasaan kalo buat makalah atau file presentasi dimulai dengan pengertian, maka saya juga memulai postingan ini dengan pengertian. Hehehe..


Komik. Saya suka banget baca komik. Tapi, komik yg serial cantik remaja. Soalnya banyak adegan-adegan romantisnya. Huhu~ Yah, sebagai cewek, wajar dong saya menyukai hal yg romantis. Semua cewek pasti suka. Seberapa kerasnya cewek bilang gak suka, tapi kalo cowok yg dia sukai ngelakuin hal yg romantis pasti bakal tersipu juga loh. Ya kan? Bener kan? Bener dong!
Yah, walaupun sampai skrg gak ada tuh adegan romantis yg terjadi dalam hidup saya. Jadi kita nikmati saja ke-romantis-an itu dalam komik. Sedikit ngarep pemeran cewek itu adalah diri sendiri. Hehehe. Mungkin semua cewek yg menyukai serial cantik remaja seperti saya punya alasan yg sama (mungkin).
Saat ini saya senang mengoleksi komik. Belinya gak rutin jg sih. Pas ada duit aja. Saya mulai ngoleksi komik itu dari SMA. Yah. Masa-masa puber gitu.. Tapi saya sudah rajin baca komik dari SD kok. Komik pinjaman kakak dari temennya. Seleraku ama dia lumayan sama sih soalnya.
Saya paling suka komik karangan Kawamaru Shin. Ceritanya paling romantis menurutku dibanding komik lainnya. Kemudian juga komik Shiiba Nana. Romantisnya agak vulgar sih, tapi dikit aja kok. Heheh. Saya juga suka komiknya Yagami Chitose. Ceritanya itu kesannya sweet n cute. Ceria gitu deh pokoknya. Komiknya Jinna Mai juga bagus. Walaupun gambarnya masih kurang rapi. Kemudian saya juga suka karya Nanajima Kana. Cerita2nya menarik, dan selalu ada tokoh misterius yang dinamai ‘Daun’ di setiap chapter-nya. Komik Miku Sakamoto, bagusnya dia itu punya story yg kuat (maksudnya?). Yah gitu deh pokoknya. Baca aja pasti berkesan.
Ah, saya juga suka komik komedi dari Bisco Hatori. Dengan ceritanya yg paling terkenal, Ouran High School Host Club. Penggemar manga dan anime pasti tau kan. Sekarang juga sudah ada versi drama dan movie-nya. Anime-nya keren banget. Dramanya sih bagus, tapi pemeran Tamaki-nya kurang cakep. Hehe. Maaf ya Yusuke Yamamoto. Coba pemerannya pake Mizushima Hiro, atau Masaki Okada, atau Ikuta Toma, Teppei Koike juga manis.
Aduh udah keluar dari topik nih. Hahahahaha…
Okelah berhubung udah kehabisan bahan cerita, kisah kita cukup sampai di sini dulu. Next post masih dipikir2 temanya. See You ^^/))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar