Jumat, 10 Januari 2014

Mari Menjadi Hafizah

Ini adalah niatku dari berjuta-juta tahun yang lalu sebelum masehi. Cuman mungkin karena niat ini terlalu mulia atau bagaimana, maka godaan syaitannya sangatlah berat~

Sementara imanku masih terlalu lemah untuk menghalau para syaitan penggoda. Mereka terlalu pintar!! Pasti dari TK udah ranking 1 mulu. IPK-nya 4,5. Pekerjaannya mapan. Bajunya necis. Rumahnya ada puluhan. Mobilnya ganti-ganti mulu. Ah sudahlah.
Hehehe..
Back to the point. Artinya, saat ini niatku sudah benar2 kuat. Ini akan kujadikan tujuan hidupku. Saya pernah membaca pepatah, “Fokus pada banyak keinginan, maka kau tidak akan mendapat apa-apa. Fokuslah pada satu tujuan, maka kau akan mendapatkan segalanya.” Saya agak lupa bagaimana persisnya kalimat itu, tapi saya rasa intinya sudah pas.
Nah, berdasarkan pepatah yg asalnya dari negeri wonderland itu, maka saya mulai berpikir tentang tujuan apakah yg harus saya raih selama masih hidup di dunia ini? Cukup banyak jg yg menjadi nominasinya, sampai akhirnya saya menetapkan kalau saya akan menjadikan ini sebagai tujuan hidup saya: Hafizah.
Keren kan.. Keren dong.
Maka, dengan keterbatasan saya dalam mencari informasi, yang terbatas hanya pada dunia utak-atik google, saya temukanlah satu halaman blog yg sangat inovatif. Sepertinya blog itu punya orang malaysia, terlihat dari judul postingannya. Tapi bahasanya bisa dimengerti kok. Yg penasaran silakan buka ini.
Nah, dari blog itulah niat saya untuk belajar jadi makin mantap. Untuk setoran hafalannya disitu disebutkan harus bersama syekh atau kiai untuk membenarkan bacaan. Tapi, saya mau cari dimana? Akhirnya kepikiran, kalau saya setor sama teman saya sajalah. Sama teman yg tajwidnya bagus.
Oke. Segini dulu untuk permulaannya. Doakan saya bisa berhasil ya. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar