Selasa, 21 Mei 2013

그분이와 나 Part.2


Menyambung cerita yang sebelumnya. Kita sekarang masuk ke part 2!! *applause* Terima kasih, terima kasih. ^^
Oke, sekarang kita akan melanjutkan cerita. Sebelum kita mulai, mari kita sedikit flashback ke part 1 yang kemarin. Sebelumnya saya sudah bercerita tentang bagaimana saya menyukai seseorang secara sepihak. Hehe. Apasih.
Tapi, yang saya tidak tahu adalah, ternyata dia juga suka sama saya. Wuah.. Kebayang gimana rasanya? Pikir aja sendiri. Waktu itu saya juga tidak tau. Anak2 cowok di kelas tiba-tiba jadi aneh. Dia malah yang paling aneh. Saya juga lupa siapa yang pertama kali bilang ke saya. Tapi sejak saya tahu, saya jadi mengerti. Saya hubung2kan semua kejadian2 kemarin.. Lalu saya berpikir. Aaah, pantes ini anak2 kemarin heboh aneh gitu. Ternyata, dia suka sama saya. Lucu banget. Dia malu2 gitu. Mukanya jadi gampang merah. 
Sebenarnya saya senang. Tapi, reaksi anak sekelas yg berlebihan, yg bikin kesel. Saya jadi serba salah. Mau ngaku bilang saya juga suka, kayaknya gimana yah. Mungkin saya terlalu gengsi. Atau mungkin sudah terbiasa menyembunyikan perasaan ini, jadinya gak bisa keluar begitu aja. Jadinya, saya diam saja. Habisnya lucu juga sih kadang2. Saya juga tidak bisa marah, soalnya saya tau anak2 cuma menggoda.
Wali kelas juga sampai tau, soalnya udah kayak Bunda kita. Apa-apa pasti diceritain sama Bunda. Apalagi ini ada couple sekelas. Jelas aja dikasih tau. Tapi, bener2 Bunda paling hebat deh. Dia gak berani godain murid2nya. Saya jadi merasa lumayan nyaman. Soalnya waktu itu pelajaran Kimia paling menyenangkan. Kalau saya terganggu dlm belajar, nantinya saya bisa males ke sekolah.
Oia, waktu saya tau dia suka sama saya. Saya jadi canggung kalo mau bicara atau bercanda lagi sama dia. Saya jadi merasa kehilangan sesuatu yg berharga. Saat-saat yang paling aman untuk mengobrol cuma via sms. :(
Jadinya, saya lebih rajin ngobrol via sms sama dia. Saya juga sempat tanya2, sejak kapan dia suka sama saya? Katanya sejak pertengahan semester 1 di kelas 2. Waah.. Lumayan lama juga ya. Kok saya bisa gak tau? Padahal kalau bisa dibilang nih, radarku untuk tau siapa yg suka sama saya itu bagus loh.
 Jadi yg saya maksud dengan “radar” tuh, kayak penangkap sinyal. Sinyal seperti apa? Saya bisa tau dgn liat muka orang pasti ada semacam aura tertentu yg terpancar, dan sy akan membacanya dgn mudah “Hm.. Cowok ini kayaknya tertarik sama aku deh.” Itu terlihat jelas banget loh! Tapi untuk kasusku ini, kayaknya radarku tidak berfungsi deh. Cuma buat dia doang kayaknya. Soalnya untuk cowok lain, itu masih berfungsi kok. Aneh ya.
Semenjak dekat, saya jadi rajin cerita-cerita ke dia. Kalo saya ada kegiatan di luar, kayak Camp, atau lomba, atau apa saja. Pasti saya rajin cerita kegiatan saya ke dia. Secara, saya kan suka sama dia. Heheh. dan dia juga gak keberatan tuh. Saya suka kalau ada yg mau mendengarkan cerita2 saya, melihat fakta bahwa di sekitarku tdk ada yg bisa jadi pendengar yg baik. Selaluuu saja yg jadi pendengar itu saya. Jadi, saya makin seneng deh.  ^^
Lalu kapan kita jadian? Saya masih ingat dengan jelas. Tanggalnya juga. 11 juni 2009. Saya masih ingat, sehari sebelumnya saya berangkat untuk ikut Olimpiade Sains Provinsi. Saya ingat bagaimana kita membuat kehebohan saat saya pamit untuk berangkat ke asrama karantina. Saya ingat bagaimana saya bercerita tentang aktivitas saya di asrama. Saya juga ingat bagaimana dia sepertinya cemburu dgn teman SD saya, yg juga sahabatnya dia waktu SMP. Saya masih ingat kata-katanya waktu dia bilang suka sama saya. Lucunya itu semua via sms. XD
Waktu itu sebenarnya saya ngantuk banget habis lomba. Sangat menguras tenaga dan pikiran. Malamnya saya cuma ucapkan selamat malam, tapi dia malah balas dengan sesuatu yg mengejutkan. Saya serasa mimpi membacanya. Saya cukup lama mikir. Saya lebih suka kalau dia bilang langsung sih, kalau lewat sms gini saya jadi  sangsi. Tapi, saya juga takut ini adalah satu-satunya kesempatan. Jadinya saya balas, I love u too.
Entahlah, apa yg terjadi selanjutnya. Tapi saya ingat dia masih sempat balas, kalau dia senang banget malam itu. Dia bilang terima kasih. Lalu saya tidur. Tidur yang lelap banget. Mungkin karena saya terlalu capek. Atau terlalu bahagia. Saya sudah lupa.
-to be continued-

그분이와 나 Part.2 (Dia dan Aku Bagian.2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar