Rabu, 28 Agustus 2013

그분이와 나 Part: 널 그리워서

Ternyata kamu bisa kangen juga? Kenapa ndak bilang dari dulu.
Tadi saya dapat sms tiba-tiba. Dari kamu. Wah. Tanganku rasanya tidak sanggup memegang hp. Hampir jatuh hpku. Ini bukan mimpi kan?



Saya sampai kebingungan mau ngapain. Mau balas “iya, saya juga kangen”. Takutnya nanti lebay. Mau balas “Terima kasih”, saya juga takut untuk bohong sama perasaanku sendiri. Serba takut. Tapi seorang teman bilang, apa salahnya dicoba. Ya sudah, saya balas jujur saja. Kalau saya juga kangen.
Balasan selanjutnya itu yang bikin bingung. Ini maksudnya apa? Berarti selama ini kamu selalu ingat saya kalo liat barang-barang itu? Kalo emang kamu terganggu, buang aja. atau simpan di tempat yang tidak terlihat. Gampang kan.
Kalo kamu sms aku cuma mau bilang itu, saya jadi bingung juga mau balas apa. Sebenarnya saya juga teringat kamu kalo liat semua barang-barang yang ada di sini. Tapi, saya tidak menganggap itu semua gangguan. Saya juga tidak menenggelamkan perasaan dalam kerinduan setiap kali memakainya. Saya menghargai barang-barang itu. Karena saya merasa cuma itu yang bisa menghubungkan kita.
Maaf, kalo balasan sms saya tidak memuaskan. Saya juga bingung sendiri disini. Maksudnya kamu mengirim sms seperti itu apa? Kalo memang ingin balikan, kenapa gak bilang yang sejujurnya? Kalo kamu mau tau perasaanku sekarang seprti apa, kenapa tidak tanya? Smsmu cuma berupa kalimat pernyataan. Sementara saya tidak tau harus merespon apa.
Kalo memang kamu minta saya kembali, saya akan kembali. Kalo kamu cuma mau acuh tak acuh seperti dulu, saya jelas tidak akan mau. Tapi kalo kamu suruh saya menunggu, saya akan menunggu. Saya cuma butuh penegasan. Karena sesuatunya pasti berubah di masa depan. Kalo kamu memang serius, saya mau semuanya serius. Tidak abu-abu seperti ini. Saya mau sesuatu yang jelas.
Ok. Saya sudah capek patah hati. Sembuhnya lama. Kalo tidak ada niat kembali, sebaiknya jangan hubungi saya lagi. Setidaknya sampai saya bisa lupakan semua perasaan ini. Jangan buat saya goyah, untuk berusaha melupakanmu.
Tapi kalo memang kamu mau kembali, saya mau itu untuk selamanya.
Aku juga kangen sama kamu.

그분이와 Part: 그리워서 (Dia dan aku, Part: Aku rindu kamu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar